home

Daftar isi

Welcome

Selamat datang Dalam Blog baru Saya yang ke-2 kalinya.
Karena Blog saya yang satu Lupa Paswordnya. Maka Saya Pakai Blog baru
Blog ini pertama saya buat untuk Tugas kuliah
Selain Tugas Kuliah Pasti Akan Ada Sesuatu yang akan saya postingkan.
Happy and enjoy with my blog.

Sunday, January 22, 2012

India yang tak seperti di Film


Selamat berjumpa lagi dengan postingan saya lagi. Disini saya mendapatkan tugas dari dosen saya yaitu Mata Kuliah Cross Culture Understanding yang mengambil pembahasan tentang Stereotype. Stereotype setahu saya dari perkuliahan pada tanggal 19 januari kemarin adalah sesuatu artikel yang berisi dua sifat yang bertolak belakang. Bahwa artikel tersebut benar dan artikel tersebut salah, selain sisi artikel itu mengungkapkan sisi yang ada pada judul, disisi yang lain juga membantah sisi di lain judul. Sebagai contoh Orang Cina adalah orang yang pandai berbisnis. Dalam kalimat itu diterangkan bahwa orang Cina pandai berbisnis, dan dalam kalimat lain orang cina tidak pandai berbisnis. Begitu. Untuk memahaminya, semoga tulisan saya yang satu ini membantu.
India yang tak seperti di Film
Negara india adalah sebuah Negara yang berada di Asia, tepatnya Asia Selatan. Negara India berbatasan langsung dengan negara di sebelah timur India berbatasan dengan Myanmar yang dibatasi oleh kaki Pegunungan Himalaya. Pada bagian ini India mengelilingi hamper seluruh bagian negara Bangladesh. Di sebelah barat India berbatasan dengan Pakistan dan laut barat. Di bagian utara, India berbatasan dengan Nepal, Rusia, dan China. Di sebalah selatan, negara ini berbatasan dengan Samudra Hindia. Ibu kota India adalah New Delhi. India juga mempunyai bangunan bersejarah. Bangunan tersebut salah satunya bernama Taj Mahal.  Jika di Amerika dijuluki Hollywood, Di India Terkenal Dengan Bollywood. India merupakan salah satu Negara yang sering membuat Film. Dulu Film yang terkenal yaitu (kuch-kuch hota hai). Film-film India sering menampilakan aktor yang tampan, serta artis yang cantik. Serta keindahan kota di India.
Film-film India mempunyai pemandangan yang bagus dan menarik. Biasanya di Film India menggunakan lokasi yang berada di Gunung  yang indah, Kebanyakan Film india mempesona mata kita sehingga kita ingin mengunjunginya. Contoh dalam Film 3 Idiot menambil lokasi salah satunya diLadakh, Jammu & Kashmir, India, dan di film Mohabbatein dimana salah satu lokasinya di Apta Railway Station, Panvel, Maharashtra, India
Mungkin Kota-kota tersebut membuat kita terpesona. Tetapi taukah anda? Lokasi-loasi tersebut hanya beberapa yang terbaik. Pada kenyataannya Film India banyak mengambil lokasi di Luar Negeri di Inggris, Scotland dan masihbanyak lagi. India adalah merupakan kota termiskin di dunia. Di India sebetulnya banyak sekali kota-kota kumuh. Dalam Suatu acara yang saya liat Banyak sekali monyet-monyet yang berkeliaran, begitu juga dengan sapi. Daerah tersebut banyak yang gersang dan memiliki suhu yang panas. Jika musim kemarau banyak sekali daerah yang kekeringan, tetapi saat penghujan banyak sekali banjir yang terjadi.  Jika anda ingin melihat India yang asli. Lihatlah di film slumdog Milionar. Di film ini adalah sebagian besar lokasinya benar. “This’s a real India” saya menyebutnya itu.
Disisi yang lain dengan adanya film-film itu, Negara India bermaksud untuk mengajak negara-negara lain yang melihatnya di film, bahwa negara india juga mempunyai objek pariwisata yang bagus, Dan dengan adanya film yang menggambarkan India. Negara India juga mempunyai kebudayaan dan masakan yang menarik. Seperti dalam film, banyak sekali menampilkan Tarian dan Nyanyian, menadakan bahwa negara India penduduknya mempunyai kebudayaan menyanyi dan menari. Selain itu India Juga terdapat masakan khas yaitu Manisan, saya kurang tau bagai mana rasa manisan tersebut. Jadi,  jangan Khawatir dengan India. Jika anda “Bag Packer” mungkin negara ini bisa sebagai referensi untuk di kunjungi. “ Jadi, Siapa yang Ingin Ke India? “

9 comments:

  1. Nice post kawan......
    Film india memang sangat menarik ditambah dengan drama percintaan yang begitu kental tapi memang benar seperti yang anda katakan bahwa film India seakan-akan mengajak kita berpersepsi bahwa India itu indah berdasarkan latar belakang yang ada pada adegan film'nya.... :)
    saya sendiri juga salah satu penggemar film India .

    ReplyDelete
  2. yeah...kebudayaan india yang menarik...
    selalu dibuat menangis saat menonton film india.
    dalam suatu film pernah kita melihat banyaknya orang yang terlibat didlamnya.
    menunjukkan keunikan bangsa tersebut, meskipun memang keadaan alam nya berbeda di film namun sungguh hebat tiap syuting bisa keluar negeri berarti.

    ReplyDelete
  3. apakah kamu salah satu orang yang suaka film india?
    kebudayaan india sangat menarik untuk di bicarakan, norman aja sangat tergila gila dengan lagu chaya chaya nya,

    ReplyDelete
  4. ya ya ya, memang yang kita lihat di film itu belum sepenuhnya benar 100%. Jadi kita mesti cari tahu mengenai kebenaran yang sesungguhnya.. well good post bro.. ditunggu posting selanjutnya..

    ReplyDelete
  5. kalo begitu saya mau donk film Slumdog nyaa..
    i want to know the real India,,
    we know that Bollywood is famous, how come India is a poor country?? and the artists of India are famous all around the world..
    nice posting .. wanna read your next post

    ReplyDelete
  6. cerita yang menarik tman...ya ya ya ya. setelah membaca cerita di atas, seandainya pun saya pnya uang lebih,saya tdak ingin berkunjung ke Negara Hindia yang super kumuh itu........heheheh...thanks infonya .

    ReplyDelete
  7. Hemmm ... his name is also the film, which displayed a nice lah ...

    ReplyDelete
  8. Ngaco india tidak punya perbatasan dengan russia, trus bhutan kemana? Itu negara berdaulat jangan dihilangkan

    ReplyDelete