home

Daftar isi

Welcome

Selamat datang Dalam Blog baru Saya yang ke-2 kalinya.
Karena Blog saya yang satu Lupa Paswordnya. Maka Saya Pakai Blog baru
Blog ini pertama saya buat untuk Tugas kuliah
Selain Tugas Kuliah Pasti Akan Ada Sesuatu yang akan saya postingkan.
Happy and enjoy with my blog.

Friday, January 13, 2012

kenalan lebih dekat

Hai-hai
para pembaca yang sedang membaca blog saya
perkenalkan
Nama saya Imam Arif Wirastho
Panggil saja Peppy... Tau peppy yang ada di TV itu?? Ya itu saudara saya. Saudara dari mbah adam dan mbah hawa. hahahahah
Ow ya... Btw  ngantri Busway. Saya kuliah Di Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga..
Rumah Saya gak jauh2 dari kampus.. Paling 2 jam dari kampus, Kalo ngesot. hahahahah






kalo mau main ke Salatiga Bisa Hubungi saya di peppy.cbcs@gmail.com atau add FB saya Imam Arif Wirastho. or Follow my Twitter in @Peppy_CBCS
Okay2 itu aja perkenalan dari saya.... Enjoy Rainy Day...^.^

7 comments:

  1. salam kenal bro..... wkwkwkwkwkkkkkk

    ReplyDelete
  2. Hahahah
    Koment juga yang kebudayaan orang Padang ya.:)

    ReplyDelete
  3. it's great to know the Padang culture..
    hopefully I can visit that place and meet the culture by myself :)
    how great ........
    I Like it :D

    ReplyDelete