home

Daftar isi

Welcome

Selamat datang Dalam Blog baru Saya yang ke-2 kalinya.
Karena Blog saya yang satu Lupa Paswordnya. Maka Saya Pakai Blog baru
Blog ini pertama saya buat untuk Tugas kuliah
Selain Tugas Kuliah Pasti Akan Ada Sesuatu yang akan saya postingkan.
Happy and enjoy with my blog.

Tuesday, February 21, 2012

Global Youth Culture


Hai para Agan-agan sekalian dan sister-sister sekalian. Apa kabanya. Map nih telat dari yang biasanya. Sekarang ane lagi benar-benar sibuk tanpa tau ane itu sibuk ngapain. Okay. Kali ini ijnkanlah saya sebagai penulis plus nyang punya blog ini mau nge sharein tentang global youth culture. Tetep sama labelnya dengan judul Culture. Kalo mau kategori yang lain. Jangan lupa sempetin juga laiat yang lain.

Okay “Global Youth Culture” ini adalah sebuah istilah dari 3 kata yaitu “Global” artinya Sedunia, “youth”  artinya kaum atau masa muda, Dan “ Culture” artinya kebudayaan. Jadi kalo di jadikan satu tanpa dicampur-campur jadinya Kebudayaan kaum muda sedunia. Nah.. ini adalah antar katagori melalui teori dan kebijakan analisa percobaan untuk mengetahui timbulnya bentuk yang complek dari campuran kebudayaan dan ciri itu terus meningkat terus terjadi diantara kaum muda seluruh dunia ke perkembangan dari media seperti film, televise, music terkenal, internet, dan informasi teknologi dalam kehidupan sehari-hari.
Youth adalah alternative deviisi dalam tonggak anak remaja dan grup sebelum dewasa. Dalam amerika lebih dari 1.1 milyar anak muda yang berumur 15-24 tahun. Jadi saya masih bisa. Hahahah. dan ini dirasa dapat menjadi mesin untuk mengembangkan media kebudayaan dari sosial dan berbagai bangsa .
Dalam Global Youth Cultur sangat membangun sekali semua yang ada di duniaini khusunya adalah dengan media-media yang ada contohnya untuk music kita sudah mengenal dengan adanya MTV atau music television. Dalam perfilman juga terkenal dengan Hollywood film, dan masih banyak lagi lainnya seperti koran, Televisi, internet adan semua aspek yang popular dalam media.
Dalam Global Youth Culture terjadi perubahan tiap generasi ke generasi. Pada er 50-an terdapat perayaan pemuda-pemudi, teddy boys, dan gaya bermusik, cenderung ke rhythe dan blues music. Pada tahun 60-an terjadi perputaran atau pernyerangan dalam kebudayaan. Pada tahun ini pada mempunyai sesuatu berbeda dalam gaya hidup para kaum muda. Yaitu sex, ngedrug, dan music beraliran rock and roll. Pada tahun70-an juga terjadi perkembangan dari segi music, para pemuda berganti menjadi menyukai music punk, Dan pada tahun 80-an lebih erkenal dengan musik hip-hop dan gangstar
Dengan adanya televise dan radio semakin mempermudah terjadinya perkembangan dari masing-masing daerah. Apalagi sekarang ada Internet, banyak sekali yang dapatdicari dari internet seperti, Microsoft, Google, Ebay, dan Electronic Arts sangat terkenal sekali website dari global. Banyak sekali dari China, Jepang, Hong kong, korea dan Singapore. Penggunaan internet penggunaan benua Asia memanfaatkan sebanyak 60% dalam seluruh dunia. .

1 comment:

  1. global youth culture ternyata memang telah mendunia, hal itu tidak lepas dari peran teknologi yang smakin canggih dan tak terkendali....
    keep your spirit....

    ReplyDelete